Perempuan Di Pinggir Jalan Itu Adalah Nikita Willy

 Artis, News

Nikita Willy mendapat peran menantang menjadi cewek jalanan di Sinetron ‘Perempuan Di Pinggir Jalan’

Mendapat peran cewe jalanan

Nikita Willy berperan sebagai PSK_klikbca303

Klikbca303.com | Baru saja tayang sinetron yang dibintangi oleh artis cantik Nikita Willy yang berjudul Perempuan Dipinggir Jalan dan ternyata mendapat tanggapan yang bagus dari publik, sinetron ini langsung mendapat rating yang lumayan tinggi. Meskipun  timbul juga kontoversi pada sinetron terbarunya ini adalah hal yang lumrah, karena peran Nikita Willy dalam sinetron ini sangat antagonis berperan sebagai wanita PSK (Pekerja Seks Komersial).

Artis yang berambut panjang ini tidak perlu diragukan lagi dalam berakting, ia telah mendapatkan piala sekitar  4 kali menjadi Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards. Dan sekali lagi saat ini Nikita Willy kembali mendapat tantangan memerankan peran antagonis menjadi perempuan PSK di Sinetron Perempuan Dipinggir Jalan The Series. Ia berperan sebagai Nita yang sebenarnya bukan keinginan dirinya menjadi PSK, tetapi ia di jerumuskan oleh kekasihnya dengan dijual kepada seorang mucikari.

Yuk kita lihat sedikit Sinopsis Perempuan Dipinggir Jalan The Series.

Nikita Willy berperan sebagai Nita, seorang siswi yang sangat cerdas dan lulus dari SMA nya dengan nilai-nilai yang sangat baik dan diterima di sebuah perguruan tinggi favorit. Tetapi Nita di jebak oleh kembaran kekasihnya dan dijual kepada seorang mucikari terkenal yang diperankan oleh Meriam Bellina. Dan akhirnya Nita harus menjalani hidupnya selayaknya seorang PSK,  sampai pada akhirnya Nita berkenalan dengan seorang pria bernama Imam yang akhirnya tumbuh rasa cinta diantara mereka.

Nikita Willy yang di kenal sangat lembut dan anggun dalam kesehariannya, ternyata bisa sukses dalam memerankan sisi nakalnya sebagai seorang PSK.  Juga peran Meriam Bellina sebagai mami yang terkenal dalam sinetron tersebut mampu menarik perhatian penonton.

Asal mula sinetron ‘Perempuan Dipinggir Jalan’ ini berawal waktu ada sebuah TVM yang bisa mendapatkan respon lumayan baik saat awal penanyangan. Sinetron drama ini tayang setiap jam 21.45 wib dan langsung mendapat penilaian sangat baik melihat dari performanya. Dan saat ini telah berhasil menduduki posisi 11, menggeser sinetron yang terbilang sukses juga di SCTV , Samson dan Dahlia yang ada di posisi 13.

 

 

 

Related Posts