Warung STMJ Di Surabaya Hancur Oleh Sebuah Lamborghini

 News, Sports

Pengemudi maut Lamborghini menabrak warung STMJ di Surabaya hingga mengakibatkan korban tewas

kecelakaan tragis di surabaya

Wiyang Lautner pemilik Lamborgini_klikbca303

Klikbca303.com | Lagi-lagi sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Manyar Kertoajo, Surabaya, Jawa Timur pada hari Minggu pagi 29 November. Kejadian tersebut melibatkan mobil mewah Lamborghini yang menabrak kencang sebuah warung STMJ dipinggir jalan.  Lamborghini Gallardo dengan nomor polisi B 2258 WM dikemudikan oleh seorang anak muda yang bernama Wiyang Lautner.

Kejadian horor itu terlihat jelas bagaimana kondisi mobil sport mewah itu hancur setelah menabrak warung STMJ dalam cuplikan video yang sempat terekam oleh saksimata disekitar tempat kejadian.

Lamborghini tersebut baru berhenti setelah menabrak pohon besar. Supercar itu mengeluarkan asap dan pengemudi juga berusaha keluar dari dalam mobilnya. Di video tersebut juga terlihat seorang pria tergeletak tak bernyawa. Selain itu, ada juga wanita dan pria yang duduk di tengah puing-puing warung.

Akibat peristiwa ini, seorang pembeli warung STMJ bernama Kuswanto (51) tewas. Sedangkan, Istri Kuswanto, Sri Kanti (41) mengalami patah kaki kanan. Sementara, penjual STMJ, Mujiyanto (44) juga terluka.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebut, sebelum kejadian, Lamborghini warna silver ini terlibat adu balap liar dengan mobil Ferrari warna merah. Kedua mobil ini melaju cukup kencang dari arah timur ke barat.

Sampai di lokasi kejadian, kedua mobil bersenggolan. Dalam kondisi itu, Lamborghini tak mampu menguasai kemudi. Mobil yang dikemudikan Wiyang tersebut oleng dan menghantam warung STMJ milik Mujianto.

Usai kejadian, Wiyang dan Lamborghininya dibawa ke kantor polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara, pemuda 24 tahun itu sedang balapan dengan rekannya. Diketahui juga, ia tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan sehingga ditahan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Dan insiden Warung STMJ Di Surabaya Hancur Oleh Sebuah Lamborghini telah ditangani oleh pihak yang  berwajib.

 

Related Posts